Info

SELAMAT DATANG

Selamat Datang Di Blog for Vanz yang sederhana akan tetapi memiliki postingan yang cukup berkualitas. Mudah-mudahan postingan yang ane buat dapat bermanfaat bagi Anda yang membacanya

TENTANG ADMIN

Nama ane Muhamad Irvan Firdaus, tapi temen-temen kampus ane sering manggil "PANDA" (mentang-mentang badan ane guede). Ane masih berstatus sebagai Mahasiswa di salah satu universitas swasta di kota Bogor. Dalam membuat BLOG, ane masih awam..jadi mohon maaf kalo rancu. Sekian tentang ane, mudah-mudahan apa yang ane bagikan bisa bermanfaat buat ente-ente para blogger. Terima Kasih

Senin, 02 April 2012

Angry Bird Space v1.0.0 + patch



Perusahaan pembuat game Angry Birds asal Finlandia, Rovio, akhirnya resmi meluncurkan Angry Birds Space serentak di seluruh dunia pada Kamis (22/3/2012). Tantangan baru dari game ini adalah gravitasi.

Meski burung-burung pemarah itu berada di luar angkasa, bukan berarti ia hanya melayang-layang begitu saja. Ia masih punya tugas besar menghancurkan si babi hijau, yang dengan cerdik membuat benteng di planet, bulan, ataupun asteroid.

Untuk menghancurkannya, burung pemarah harus masuk ke dalam galaksi yang punya medan gravitasi. Namun ini bukan sembarang gravitasi karena daya tarik/gravitasi di setiap galaksi berbeda-beda dan akan membuat burung berputar-putar.

Nah, gravitasi unik di dalam galaksi inilah yang akan memberikan sensasi gaming berbeda dari Angry Birds versi sebelumnya.

Burung-burung pemarah ini dibekali dengan jurus baru, dan tak lupa, ada seekor burung baru yang membantu menyelesaikan misi. Uniknya, semua burung didandani dengan aksesori yang membuat mereka tampak lebih keren.

Ada 60 level yang menanti di Angry Birds Space. Pemain game bertugas mengira-ngira tarikan dan kemiringan ketapel, apakah perkiraan Anda tepat mengenai si babi hijau atau malah jauh dari target?


Angry Birds Space juga hadir untuk komputer PC dan Mac.
sumber : http://tekno.kompas.com/read/2012/03/23/10193190/Ada.Gravitasi.Aneh.di.Angry.Birds.Space

Untuk yang mau download, silahkan klik :
- Angry Bird Space (Download) | password : blogforvanz
- patch (download)

Cara instal :
1. INSTAL
2. SEBELUM KLIK FINISH, HILANGKAN CENTANG
3. KLIK PATCH |==> CARI PROG.NYA |==> EXIT
4. JALANKAN, KLIK ACTIVATE, MASUKKAN 'EDISOEBKAN'
5. OK, GAME JADI FULL DEH

Semoga bermanfaat....jangan lupa kritik dan saran ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management
Kembali ke Atas Lihat ke Bawah