Info

SELAMAT DATANG

Selamat Datang Di Blog for Vanz yang sederhana akan tetapi memiliki postingan yang cukup berkualitas. Mudah-mudahan postingan yang ane buat dapat bermanfaat bagi Anda yang membacanya

TENTANG ADMIN

Nama ane Muhamad Irvan Firdaus, tapi temen-temen kampus ane sering manggil "PANDA" (mentang-mentang badan ane guede). Ane masih berstatus sebagai Mahasiswa di salah satu universitas swasta di kota Bogor. Dalam membuat BLOG, ane masih awam..jadi mohon maaf kalo rancu. Sekian tentang ane, mudah-mudahan apa yang ane bagikan bisa bermanfaat buat ente-ente para blogger. Terima Kasih

Senin, 02 April 2012

Hello Stranger (2010)


Bagaimana rasanya pergi ke luar negeri sendirian lalu bertemu dengan seorang lawan jenis yang asik dan akhirnya membuat kita jatuh cinta? Hello Stranger bercerita tentang perasaan itu.
Hello Stranger kali ini tampil dengan tema hampir sama seperti film-film yang saya sebutkan diatas, namun dengan bumbu komedi tipikal Asia yang lebih kental. Dua orang asal Thailand yang secara terpisah berlibur ke Korea. Masing-masing memiliki alasan sendiri untuk berlibur dan menikmati kesendirian di negeri ginseng tersebut, namun takdir mempertemukan mereka dengan cara yang unik. Mereka akhirnya menghabiskan waktu liburan berdua; pergi ke tempat-tempat menarik, bercanda, dan bersenang-senang. Seperti film-film romantis lainnya, timbul perasaan jatuh cinta di hati dua orang asing ini meskipun hanya dalam perkenalan yang singkat. Kalau membaca sinopsisnya memang terdengar klise, memang betul. Akan tetapi menikmati perjalanan pasangan unik ini dari awal sampai akhir sangat seru, kita dibuat tertawa melihat tingkah laku konyol mereka juga dibuat terharu dengan adegan romantis di akhir film.


Download : Part I | Part II | Part III (mf)
Subtitle : Indonesia

Password untuk di mediafire : kaki_samidi


Screenshoot
 



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management
Kembali ke Atas Lihat ke Bawah