Info

SELAMAT DATANG

Selamat Datang Di Blog for Vanz yang sederhana akan tetapi memiliki postingan yang cukup berkualitas. Mudah-mudahan postingan yang ane buat dapat bermanfaat bagi Anda yang membacanya

TENTANG ADMIN

Nama ane Muhamad Irvan Firdaus, tapi temen-temen kampus ane sering manggil "PANDA" (mentang-mentang badan ane guede). Ane masih berstatus sebagai Mahasiswa di salah satu universitas swasta di kota Bogor. Dalam membuat BLOG, ane masih awam..jadi mohon maaf kalo rancu. Sekian tentang ane, mudah-mudahan apa yang ane bagikan bisa bermanfaat buat ente-ente para blogger. Terima Kasih

Jumat, 13 April 2012

Closed Note (2007)

Closed Note
Title : Kurōzudo nōto
English Title : Closed Note
Kanji Title : クローズド・ノート
Genre : Romantic, Drama
Director : Isao Yukisada
Screenwriter : Tomoko Yoshida, Chihiro Ito
Released : 29 September 2007
Theme Song : Yui - Love n Truth

Cast
Erika Sawajiri - Kae Horii
Yusuke Iseya - Ryu Ishitobi
Yuko Takeuchi - Ibuki Mano

Sinopsis :
Kae (erika sawajiri) seorang gadis remaja menemukan buku harian orang lain yang tertinggal di tempat tinggal yang kini ditempatinya. Dia kemudian membaca kisah di dalam buku itu, dan lewat buku itu itulah kehidupan 2 orang wanita ini seperti saling terhubung. Berkat membaca buku diary ibuki Mano yang bekerja sebagai guru SD, Kae sangat ingin menjadi guru SD. Apalagi di dalam buku itu juga diceritakan kisah cinta Ibuki Mano, dengan seorang cowok, Ryu Ishitobi.

Kae sendiri bekerja sebagai pemain orkestra. Di waktu senggangnya dia juga bekerja di sebuah toko bolpen. Di toko inilah kemudian Kae dan Ryu bertemu, Si Ryu sedang mencari2 bolpen yang termasuk selera orang aneh. Pilihannya jatuh pada sebuah bolpen yang malah belum dirilis di toko itu. Kae mulai menaruh hati pada cowok ini, dan percakapan antara penjual bolpen dan kliennya justru bersambung menjadi percakapan ringan yang Kae inginkan.Mereka berdiua pun semakin dekat.

Tapi setelah Kae mengetahui siapa cowok yang dimaksud di buku harian yang dia baca dia pun jadi patah hati. Rupanya si cowok ini menganggap Kae cocok sebagai pelarian untuk mengenang sosok Ibuki dan bisa membantu Ryu menyelesaikan lukisan mahakaryanya.
sumber : http://emokidonlastevening.multiply.com/reviews/item/488?&show_interstitial=1&u=%2Freviews%2Fitem

Download File :

Subtitle :

*ditunggu komentarnya, dan silahkan kalau pengen request film..mungkin saya bisa bantu. Terima Kasih

2 komentar:

yuko mengatakan...

koq ga bisa di download?

Rider46 mengatakan...

kok gak bisa di download gan? tolong re-upload lagi dong pliss

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management
Kembali ke Atas Lihat ke Bawah