Info

SELAMAT DATANG

Selamat Datang Di Blog for Vanz yang sederhana akan tetapi memiliki postingan yang cukup berkualitas. Mudah-mudahan postingan yang ane buat dapat bermanfaat bagi Anda yang membacanya

TENTANG ADMIN

Nama ane Muhamad Irvan Firdaus, tapi temen-temen kampus ane sering manggil "PANDA" (mentang-mentang badan ane guede). Ane masih berstatus sebagai Mahasiswa di salah satu universitas swasta di kota Bogor. Dalam membuat BLOG, ane masih awam..jadi mohon maaf kalo rancu. Sekian tentang ane, mudah-mudahan apa yang ane bagikan bisa bermanfaat buat ente-ente para blogger. Terima Kasih

Kamis, 05 April 2012

Cara Membuat Twitter 2012

 Twitter adalah sebuah situs web yang dimiliki dan dioperasikan oleh Twitter Inc., yang menawarkan jejaring sosial berupa mikroblog sehingga memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan yang disebut kicauan(tweets). Kicauan adalah teks tulisan hingga 140 karakter yang ditampilkan pada halaman profil pengguna. Kicauan bisa dilihat secara luar, namun pengirim dapat membatasi pengiriman pesan ke daftar teman-teman mereka saja. Pengguna dapat melihat kicauan penulis lain yang dikenal dengan sebutan pengikut. ( sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Twitter )

Kali ini ane mau ngebahas gimana Cara Membuat Twitter. Mungkin bagi yang belum tau, artikel Cara Membuat Twitter ini bisa bermanfaat. Tetapi untuk sebagian temen-temen blogger yang udah pada tau gimana Cara Membuat Twitter, ane berterima kasih karena telah menyempatkan diri berkunjung dan membaca artikel ini.

Mari kita langsung saja ke langkah-langkah Cara Membuat Twitter :
- Buka situs Twitternya Disini
- Klik “Daftar ke Twitter” untuk membuat akun twitter.  Jika anda ingin mengubah bahasa menjadi bahasa Indonesia, Klik “Bahasa” kemudian pilih “Bahasa Indonesia”.


Setelah itu klik “Daftar ke Twitter”,  maka akan muncul gambar seperti di bawah. Kemudian isi kolom-kolom seperti yang dicontohkan pada gambar. Setelah di isi semua dengan benar, klik “Buat akun saya”


- Jika anda sudah mengklik “Buat akun saya”, maka akan keluar gambar seperti ini. Kemudian anda klik “Selanjutnya”



- Kemudian setelah itu, anda ikuti saja perintahnya sampai dengan selesai. Tetapi jika anda ingin lewat, anda klik saja “Lewati Langkah ini”



- Setelah itu, jika anda ingin unggah foto untuk dijadikan AVATAR di twitter anda klik aja “Unggah gambar” dan cari gambar yang anda ingin unggah. Tetapi jika anda ingin lewat, klik aja “Lewati langkah ini”.



- Jika semuanya sudah selesai, maka akan tampil seperti ini.
Kemudian anda tinggal konfirmasi akun twitter anda ke email yang anda pakai untuk membuat akun twitter anda.



- Buka email anda, kemudian buka inbox yang dikirim oleh twitter untuk konfirmasi.



- Kemudian klik link yang saya tandai seperti di gambar

 
- Jika akun twitter anda sudah di konfirmasi, maka akan muncul pemberitahuan “Akun Anda telah terkonfimasi. Terima kasih !”. Dan Cara Membuat Twitter pun selesai.



Sekian ane ngebahasa Cara Membuat Twitter. Semoga bermanfaat bagi yang belum punya twitter ^.^
Di tunggu saran dan kritiknya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management
Kembali ke Atas Lihat ke Bawah