Info

SELAMAT DATANG

Selamat Datang Di Blog for Vanz yang sederhana akan tetapi memiliki postingan yang cukup berkualitas. Mudah-mudahan postingan yang ane buat dapat bermanfaat bagi Anda yang membacanya

TENTANG ADMIN

Nama ane Muhamad Irvan Firdaus, tapi temen-temen kampus ane sering manggil "PANDA" (mentang-mentang badan ane guede). Ane masih berstatus sebagai Mahasiswa di salah satu universitas swasta di kota Bogor. Dalam membuat BLOG, ane masih awam..jadi mohon maaf kalo rancu. Sekian tentang ane, mudah-mudahan apa yang ane bagikan bisa bermanfaat buat ente-ente para blogger. Terima Kasih

Minggu, 18 Maret 2012

Tajomaru (2009)


AKA : Tajomaru
Year: 2009
Country : Japan
Language : Japanese
Subtitle : English [.srt]
Film Genre : Action | Crime | Drama 
Cast :
Shun Oguri, Yuki Shibamoto, Kei Tanaka, Kyosuke Yabe, Hiroyuki Ikeuchi, Hirotaro Honda, Hiroki Matsukata, Masaomi Kondo, Kenichi Hagiwara
 Sinopsis :
Berdasarkan novel klasik Jepang "Yabu no Naka" yang ditulis oleh Ryunosuke Akutagawa, yang merupakan cerita asli Akira Kurosawa Dibintangi Shun Oguri
"Rashomon.". Kisah diatur kira pada periode Muromachi terlambat. Protagonis utama Naomitsu, anak kedua dari keluarga Hatakeyama mulia, yang terperangkap dan diusir dari rumahnya oleh bawahannya prajurit Sakuramaru. Dia melarikan diri ke bukit-bukit, di mana perampok menyerang dia. Naomitsu membunuh baddie, yang membuat dia berakhir untuk mewarisi nama bandit itu, Tajomaru. Akhirnya, Naomitsu kembali ke rumahnya sebagai Tajomaru. Dan ada kebenaran mengejutkan mengungkapkan. . .

Downloads : Part I | Part II
Subtitle : English


1 komentar:

gumilar mulya mengatakan...

link mati gan,,

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management
Kembali ke Atas Lihat ke Bawah