Info

SELAMAT DATANG

Selamat Datang Di Blog for Vanz yang sederhana akan tetapi memiliki postingan yang cukup berkualitas. Mudah-mudahan postingan yang ane buat dapat bermanfaat bagi Anda yang membacanya

TENTANG ADMIN

Nama ane Muhamad Irvan Firdaus, tapi temen-temen kampus ane sering manggil "PANDA" (mentang-mentang badan ane guede). Ane masih berstatus sebagai Mahasiswa di salah satu universitas swasta di kota Bogor. Dalam membuat BLOG, ane masih awam..jadi mohon maaf kalo rancu. Sekian tentang ane, mudah-mudahan apa yang ane bagikan bisa bermanfaat buat ente-ente para blogger. Terima Kasih

Sabtu, 31 Maret 2012

Cara Membuat Akun Gmail

Kali ini ane mau ngebahas tentang Cara Membuat Akun Gmail.
Gmail merupakan layanan email yang dimiliki oleh Google. Saat ini layanan Email ini memiliki kapasitas 7000 MB. Kapasitas ini akan bertambah setiap waktu. Dengan kapasitas sebanyak ini satu akun gmail tidak akan habis dipakai selama beberapa tahun. Dan yang paling penting, gmail itu gratis….

Mungkin hampir sudah banyak di antara pembaca blog ini yang sudah mengetahui bagaimana Cara Membuat Akun Gmail. Jadi ini hanya untuk pemula yang belum pernah buat gmail. Tetapi terima kasih sudah mengunjungi blog ane ^.^

Langsung saja ya ane mulai  Cara Membuat Akun Gmail. . Oh, iya ane buat Gmailnya menggunakan browser Mozila Firefox versi 10.0.2.

1. Buka Gmail.com. Untuk membuat baru, klik “Buat Akun” 

2. Berikutnya isikan informasi yang dibutuhkan seperti nama depan, nama belakang dan alamat email yang diinginkan. Jika sudah klik tombol “Saya Setuju. Buat Akun Saya” 


3. Dilanjutkan dengan verifikasi akun. Langkah ini kadang harus diikuti jika komputer / IP Address yang digunakan sudah pernah digunakan untuk mendaftar gmail. Jika diminta verifikasi. Pilih Pesan Teks, untuk Negara pilih Indonesia dan masukkan Nomor Telepon anda yang masih aktif. No handphone Indonesia diawali dengan +628xxxxxxx. Nantinya gmail akan mengirimkan SMS ke handphone anda 


 4. Cek SMS di handphone Anda. Isi SMS adalah Kode verifikasi Google Anda adalah xxxxxx. Isikan kode ini pada kolom Kode Verifikasi. Klik tombol Verifikasi


5.  Selamat, akun gmail anda sudah jadi. Alamat email anda adalah username@gmail.com. Klik tombol “Show me my account” untuk masuk ke dalam inbox 



6.  Dan ini tampilan gmail anda

 sumber  : http://away.web.id/cara-membuat-akun-gmail/

Semoga Cara Membuat Akun Gmail bermafaat. Jangan lupa commentnya, dan silahkan request jika ingin ada yang dibutuhkan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management
Kembali ke Atas Lihat ke Bawah