Info

SELAMAT DATANG

Selamat Datang Di Blog for Vanz yang sederhana akan tetapi memiliki postingan yang cukup berkualitas. Mudah-mudahan postingan yang ane buat dapat bermanfaat bagi Anda yang membacanya

TENTANG ADMIN

Nama ane Muhamad Irvan Firdaus, tapi temen-temen kampus ane sering manggil "PANDA" (mentang-mentang badan ane guede). Ane masih berstatus sebagai Mahasiswa di salah satu universitas swasta di kota Bogor. Dalam membuat BLOG, ane masih awam..jadi mohon maaf kalo rancu. Sekian tentang ane, mudah-mudahan apa yang ane bagikan bisa bermanfaat buat ente-ente para blogger. Terima Kasih

Jumat, 30 Maret 2012

Koizora (Sky of Love) - 2007


Tanggal Rilis: 3 November 2007 (Japan)
Jenis Film : Drama | Romance
Diperankan Oleh : Yui Aragaki, Haruma Miura and Yûko Asano

Sinopsis:
Mika Tahara (Aragaki Yui) suatu hari berkenalan dengan Sakurai “Hiro” Hiroki (Miura Haruma) dengan cara yang special melalui perantara digital yakni selular. Sebenarnya hal ini disengaja oleh Hiroki namun tidak diketahui oleh Mika. Perkenalan mereka kemudian berlanjut dengan saling telpon menelepon, hal ini membuat Mika semakin jatuh cinta dengan sosok Hiroki yang misterius. Akhirnya mereka membuat janji untuk bertemu di atap sekolah. Mika sangat kaget setelah mengetahui bahwa Hiroki adalah orang yang tidak sengaja ditabraknya saat mengantar sahabatnya Aya menemui teman prianya.
Awalnya Mika segan dan tidak mau dekat dengan Hiroki namun akhirnya mereka akrab. Mika mendapat ciuman pertama dan cinta pertamanya dari Hiroki. Sebuah tragedi muncul saat Mika diperkosa oleh suruhan mantan kekasih Hiroki meskipun pada akhirnya Mika tidak hamil, tetapi Mika sempat dikucilkan dikelas.

Di saat itulah Hiroki selalu mendampingi Mika sehingga cinta mereka semakin dalam dan jauh yang akhirnya mengakibatkan Mika hamil. Hiroki sebetulnya sangat senang dan bergegas melamar Mika. Namun, keluarga Mika belum merestui mereka karena mereka masih di sekolah menengah. Saat malam Natal, Mika mengalami keguguran. Mika dan Hiroki lalu membuat marshmallow kecil yang melambangkan anak mereka, mereka pun berjanji bahwa setiap tahun mereka akan datang ketempat itu untuk menjenguk anak mereka.
Namun, hari-hari berikutnya Hiroki berubah, dia memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Mika dan menghilang dari sekolah serta kehidupan Mika. Akhirnya Mika menemukan seorang pria lain (Koide Keisuke) yang lambat laun dicintainya hingga masuk perguruan tinggi. Tetapi setiap malam Natal, Mika tak pernah lupa untuk mengunjungi tempat Mika dan Hiroki menyimpan marshmallow kecil yang mereka buat dan memberikan hadiah pada anaknya.
Meskipun Mika dan Hiroki tidak pernah datang bersama, namun beberapa kali kesempatan mereka sempat bertemu. Hingga suatu saat yang datang bukanlah Hiroki, Mika pun mengetahui segalanya bahwa Hiroki mengidap penyakit AIDS dan sedang sekarat. Akhirnya Mika memutuskan untuk kembali ke cinta pertamanya dan setia selalu mendampinginya saat di rumah sakit. Akankah Hiroki dan Mika mendapatkan kebahagiaannya?
 Sumber :  http://www.imdb.com/title/tt1194664 (IMDB) 

Download Film :

Subtitle :



*Cara Menggabungkan File(Film) berekstensi ".001" Klik Disini
*Cara Merubah Subtitle English Menjadi Indonesia Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management
Kembali ke Atas Lihat ke Bawah