Info

SELAMAT DATANG

Selamat Datang Di Blog for Vanz yang sederhana akan tetapi memiliki postingan yang cukup berkualitas. Mudah-mudahan postingan yang ane buat dapat bermanfaat bagi Anda yang membacanya

TENTANG ADMIN

Nama ane Muhamad Irvan Firdaus, tapi temen-temen kampus ane sering manggil "PANDA" (mentang-mentang badan ane guede). Ane masih berstatus sebagai Mahasiswa di salah satu universitas swasta di kota Bogor. Dalam membuat BLOG, ane masih awam..jadi mohon maaf kalo rancu. Sekian tentang ane, mudah-mudahan apa yang ane bagikan bisa bermanfaat buat ente-ente para blogger. Terima Kasih

Jumat, 16 Maret 2012

Cara Menggabungkan File

      Bagi sobat blogger yang sering download file (terutama film) yang berektensi (001, 002, 003….dst) pasti sering kebingungan bagaimana cara menggabungkannya.
     Dengan menggunakan software HJSPLIT kita dapat menggabungkan file-file tersebut. Software ini sangatlah ringan jadi tidak membebani PC / laptop / notebook / netbook.
     Sebelum menggabungkan file tersebut, berikut hal-hal yang harus diperhatikan :
  • Pastikan bahwa tidak ada file yang corrupt / rusak
  • Pastikan juga bahwa nama semua file telah sama. Jika terdapat nama yang tidak sama maka proses penggabungan tidak akan berhasil / sempurna
Berikut tutor nya :
- Pertama download software terlebih dahulu. Disini (gratis)
- Setelah selesai. Lalu ekstrak, setelah itu jalankan aplikasinya (tidak perlu di install)
- Lalu klik tombol “Join” untuk menggabungkan filenya
- Sebelumnya pastikan file yang akan digabung berada dalam satu folder yang sama
      - Lalu klik tombol “Input File” dan pilih file yang berekstensi .001 kemudian klik “open”
-     - Kemudian klik tombol “start”
      - Dan tunggu beberapa menit sampai ada pemberitahuan “Join Complete”  
     -  Selesai deh penggabungan filenya ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management
Kembali ke Atas Lihat ke Bawah