Info

SELAMAT DATANG

Selamat Datang Di Blog for Vanz yang sederhana akan tetapi memiliki postingan yang cukup berkualitas. Mudah-mudahan postingan yang ane buat dapat bermanfaat bagi Anda yang membacanya

TENTANG ADMIN

Nama ane Muhamad Irvan Firdaus, tapi temen-temen kampus ane sering manggil "PANDA" (mentang-mentang badan ane guede). Ane masih berstatus sebagai Mahasiswa di salah satu universitas swasta di kota Bogor. Dalam membuat BLOG, ane masih awam..jadi mohon maaf kalo rancu. Sekian tentang ane, mudah-mudahan apa yang ane bagikan bisa bermanfaat buat ente-ente para blogger. Terima Kasih

Rabu, 14 Maret 2012

Cara membuat kategori di Blogger


Kategori atau bisa disebut label adalah pengelompokan posting atau artikel yang kita buat. Misalnya saya memasukan Cara membuat kategori di Blogger ke dalam label Trick dan Tips. Ada 2 tahap membuat label di blogger, berikut tahapannya :

Memberi Kategori Pada Postingan
1. Loggin ke blogger dengan ID anda
2. Untuk memberi label pada posting, pada saat membuat postingan anda harus mengisi label yang ada pada bagian bawah kolom dengan nama kategori yang anda inginkan.


3. Jika ingin memberi label pada postingan yang sudah diterbitkan, anda tinggal mengedit postingan dan mengisi label seperti cara di atas kemudian terbitkan kembali.

Menambah Widget Label ke Blog
1. Klik Tata Letak > Tambah Gadget
2. setelah muncul beberapa pilihan widget, cari Label dan langsung klik tanda + untuk menambahnya
3. akan muncul halaman seperti ini
4. Klik SIMPAN
Selamat mencoba ^.^ 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management
Kembali ke Atas Lihat ke Bawah