Info

SELAMAT DATANG

Selamat Datang Di Blog for Vanz yang sederhana akan tetapi memiliki postingan yang cukup berkualitas. Mudah-mudahan postingan yang ane buat dapat bermanfaat bagi Anda yang membacanya

TENTANG ADMIN

Nama ane Muhamad Irvan Firdaus, tapi temen-temen kampus ane sering manggil "PANDA" (mentang-mentang badan ane guede). Ane masih berstatus sebagai Mahasiswa di salah satu universitas swasta di kota Bogor. Dalam membuat BLOG, ane masih awam..jadi mohon maaf kalo rancu. Sekian tentang ane, mudah-mudahan apa yang ane bagikan bisa bermanfaat buat ente-ente para blogger. Terima Kasih

Selasa, 20 Maret 2012

Cheat Critical Ninja Saga 100% work

Mari kita langsung saja mencoba Cheat Critical Ninja Saga 100% work :
  • Pertama login akun facebook anda terlebih dahulu 
  • Buka game Ninja Saga anda
  • Kemudian buka Cheat Engine/CE (jika belum ada, bisa download DISINI)
  • Setelah itu, klik gambar komputer di pojok kiri atas 

  • Ganti Value Type menjadi "Array of Byte"
  • Kemudian masukan kode ini 62 04 D3 24 64 A3 A2, lalu klik "First Scan"
  • Setelah di scan, maka akan muncul  value addressnya. Kemudian klik 2x value address tersebut.
  • Kemudian, lihat kolom di bawahnya. Lalu klik 2x kode valuenya
  • Ganti kode 62 04 D3 24 64 A3 A2 menjadi 62 04 D3 24 64 A0 A2
  • Jika sudah di ganti valuenya, kembali ke Ninja Saga anda yang sudah di buka tadi..
  • Lalu coba anda lawan boss level berapa saja. Dan Lihat Hasilnya...
Note : Browser yang digunakan adalah Mozila Firefox versi 5.0 hingga versi terbaru. Dan agar cheat bekerja, diusahakan menggunakan CE nya sebelum anda melakukan pertempuran.

SEMOGA Trick dan Tips ini bermanfaat ^.^
Jangan lupa komentarnya

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management
Kembali ke Atas Lihat ke Bawah