Info

SELAMAT DATANG

Selamat Datang Di Blog for Vanz yang sederhana akan tetapi memiliki postingan yang cukup berkualitas. Mudah-mudahan postingan yang ane buat dapat bermanfaat bagi Anda yang membacanya

TENTANG ADMIN

Nama ane Muhamad Irvan Firdaus, tapi temen-temen kampus ane sering manggil "PANDA" (mentang-mentang badan ane guede). Ane masih berstatus sebagai Mahasiswa di salah satu universitas swasta di kota Bogor. Dalam membuat BLOG, ane masih awam..jadi mohon maaf kalo rancu. Sekian tentang ane, mudah-mudahan apa yang ane bagikan bisa bermanfaat buat ente-ente para blogger. Terima Kasih

Jumat, 23 Maret 2012

Download TweetDeck

Untuk yang sering online Facebook atau Twitter, pasti sudah tidak asing lagi mendengar TweetDeck.
Yaps....TweetDeck adalah aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk kedua social networking tersebut diatas. Dengan aplikasi itu anda dapat dengan mudah mengakses akun Anda tanpa susah payah buka browser lalu menuliskan alamat web nya. Dengan sekali klik saja Anda langsung terhubung dengan server yang Anda maksud.
Kini TweetDeck lahir dengan berbagai versi. Tetapi di Download TweetDeck, TweetDeck for Desktop yang kalian bisa download.
sumber : http://www.blogsas.com/download-tweetdeck-gratis/



Download TweetDeck for Desktop : Cekibrot

Screenshoot :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management
Kembali ke Atas Lihat ke Bawah